IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN PADA PT KURNIA BINTANG SENTOSA (KBS) BEKASI (Studi Kasus di PT Kurnia Bintang Sentosa, Bekasi)

Abstract

ABSTRAK: Organisasi tanpa manajemen adalah hal yang mustahil dicapai dengan tujuan yang diinginkan secara efektif dan efisien. Manajemen ditafsirkan secara luas seperti dalam proses perencanaan, pengorganisasian, pengerjaan dan evaluasi Perencanaan yang dirumuskan oleh Manajer kedua perencanaan jangka panjang atau jangka pendek. Pengorganisasian dilakukan dengan membangun struktur organisasi. Fungsi acctuating dilakukan dengan memberikan dukungan dan motivasi agar karyawan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perencanaan dan tanggung jawabnya. Fungsi monitoring / evaluasi dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh perusahaan, sehingga evaluasi kinerja karyawan dapat diukur secara tepat dan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. 
Kata kunci: perencanaan, pengorganisasian, pengaktifan, pemantauan.
ABSTRACT: Organization without management is an impossible thing to be achieved the desired goals effectively and efficiently. Management is widely interpreted as in the process of planning, organizing, actuating and evaluating Planning formulated by the Manager of both planning long term or short term. Organizing done by establishing the organizational structure. Function acctuating done by providing support and motivation so that employees carry out work in accordance with the planning and responsibility. Function monitoring/evaluation done in accordance with the standards set by the company, so the evaluation of employee performance can be measured precisely and in accordance with a predetermined plan.
Keywords : planning, organizing, actuating, monitoring.

Author Biography

Kristiana Widiawati, Administrasi Perkantoran: Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Administrasi Perkantoran: Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Published
2015-02-20
How to Cite
WIDIAWATI, Kristiana. IMPLEMENTASI FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN PADA PT KURNIA BINTANG SENTOSA (KBS) BEKASI (Studi Kasus di PT Kurnia Bintang Sentosa, Bekasi). Jurnal Administrasi Kantor Bina Insani, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 411-430, feb. 2015. ISSN 2527-9769. Available at: <http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JAKBI/article/view/709>. Date accessed: 24 may 2018.