TY - JOUR AU - Fahrezi, Doni AU - Khasanah, Fata Nidaul PY - 2019 TI - Pengujian Black Box Dan Kuesioner Pada Game Feed The Animal JF - JURNAL MAHASISWA BINA INSANI; Vol 3 No 2 (2019): Jurnal Mahasiswa Bina Insani (Februari 2019) KW - N2 - Abstrak : Game atau permainan merupakan media yang digunakan untuk menyampaikan pesan dalam bentuk permainan yang bersifat menghibur. Perkembangan game saat ini sudah mengarah ke console game dan computer game . Penelitian ini akan membahas mengenai hasil pengujian dari suatu game yang bernama feed the animal . Pengujian yang dilakukan dengan menggunakan teknik black box black box dan dengan melakukan penyebaran kuesioner. Alur dalam penelitian ini terdiri dari observasi, pengujian, analisa hasil pengujian dan kesimpulan. Dari hasil pengujian black box menunjukkan bahwa permainan ini sudah berjalan sesuai dengan hasil yang diharapkan. Dan dari hasil pengujian kuesioner menunjukkan bahwa permainan ini memperoleh nilai rata-rata prosentase sebesar 92%.   Kata kunci: Black box, Game, Pengujian Kuesioner, Permainan Feed The Animal   Abstract:   The game is a medium used to convey messages in the form of entertaining games. The development of the game now has led to game consoles and computer games. This study will discuss the test results from a game called Feed the Animal. Tests carried out using black box black box techniques and by conducting questionnaires. The flow in this study consists of observation, testing, analysis of test results and conclusions. From the results of black box testing shows that this game has been running in accordance with the expected results. And from the results of testing the questionnaire shows that this game gets an average value of 92%.   Keywords : Black box, Game, Game Feed The Animal, Questionnaire Testing UR - https://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JMBI/article/view/1080