Pengenalan Produk Smartphone Berbasis Multimedia Flash

Abstract

Abstrak: Dewasa ini perkembangan teknologi semakin bersaing, maraknya produk smartphone yang semakin  hari semakin maju membuat para pemilik produk untuk semakin kreatif dalam memperkenalkan produk yang dibuatnya. Hal ini lah yang menciptakan terjadinya evolusi dalam teknologi. Beberapa perusahan brand smartphone memiliki permasalahan yakni ingin produknya semakin luas dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu multimedia merupakan salah satu metode yang menggabungkan grafik, teks, audio dan video serta memungkinkan untuk menggabungkan link dan tool yang memungkinkan pengguna melakukan navigasi dan berinteraksi dengan aplikasi secara interaktif. Multimedia menciptakan dinamika yang interaktif kepada pengguna hal ini akan berpengaruh kepada pengalaman pengguna yang telah menjalankan aplikasi untuk memberi kesan lebih kepada pemilik produk. Hasil dari penelitian ini adalah untuk memberikan informasi pengenalan produk smartphone berbasis multimedia flash dengan memanfaatkan pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan menarik minat masyarakat dengan produk smartphone.
 
Kata kunci: Aplikasi Multimedia, Flash, Marketing Smartphone, Multimedia, Pengenalan Produk
 
Abstract: Currently, the development of technology-based products increasingly competitive, increasingly smartphones today more advanced making the product owner to get creative in introducing products. This is the one who created the occurrence of evolution in technology. Some of the companies brand smartphone has a problem IE want their products to the more widely known by the public. Therefore multimedia is one method that combines graphics, text, audio and video as well as allowing to combine links and tools that let users navigate and interact with the application interactively. Creating multimedia interactive Dynamics to the user this will affect user experience that has been running the application to give the impression of more to the product owner. The results of this study is to provide information of product introduction to multimedia-based smartphone flash by utilizing a more interactive user experience and attract people's interest with a smartphone.
 
Keywords: Application Of Multimedia, Flash, Marketing Smartphones, Multimedia, Product Introductions
Published
2018-08-09
How to Cite
YUDHISTIRA, Andika; KHASANAH, Fata Nidaul. Pengenalan Produk Smartphone Berbasis Multimedia Flash. JURNAL MAHASISWA BINA INSANI, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 77-86, aug. 2018. ISSN 2528-6919. Available at: <http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JMBI/article/view/972>. Date accessed: 08 sep. 2024.