Tata Letak Farmers Market Grand Metropolitan Mall Bekasi

  • Lia Nurani Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani
  • Rono Kusumasmoro Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani

Abstract

Abstrak: Tata letak adalah keadaan yang sengaja  dibuat agar pengunjung dapat melihat keseluruhan isi toko dan merasa nyaman pada saat berada di dalam toko dan mendorong pelanggan untuk melakukan aktivitas berbelanja di toko. Metode penulisan ini yang digunakan adalah data primer yang datanya diperoleh dari wawancara dan melakukan tanya jawab dengan setiap karyawan yang mengetahui semua informasi tentang Farmers Market. Penulisan ini juga memberikan saran dan masukan agar pelaksanaan tata ruang di Farmers Market menjadi lebih  baik dari sebelumnya. Farmers Market bisa menyampaikan konsep yang bisa disampaikan kepada pelanggan dengan baik.
 
Kata Kunci: Tata letak, Farmers Market, konsep tata letak.
 
Abstract: Layout is a state that is deliberately created so that visitors can view the entire contents of the store and at home in the store and encourage customers to perform activities of shopping in store. This writing method in use is the primary data that data collection by interview and conduct a quenstion and answer to every employee Farmers Market which knows all information about the Farmers Market. This writing is also to provide advice and input to the implementation of the layout in the Farmers Market to be better than ever.  Farmers Market can convey concepts to be conveyed to the customers well.
 

Author Biographies

Lia Nurani, Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Rono Kusumasmoro, Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Manajemen Administrasi; Akademik Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Published
2017-06-01
How to Cite
NURANI, Lia; KUSUMASMORO, Rono. Tata Letak Farmers Market Grand Metropolitan Mall Bekasi. JURNAL ADMINISTRASI KANTOR, [S.l.], v. 5, n. 1, p. 107-114, june 2017. ISSN 2527-9769. Available at: <http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JAK/article/view/425>. Date accessed: 08 sep. 2024.