STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BATARA PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk CABANG BEKASI

Abstract

ABSTRAK: Strategi bisa diaplikasikan dalam perencanaan. dimana perencanaan didasarkan pada analisis peluang pasar, analisis pesaing, dan pemasaran sehingga Anda memiliki gambaran garis besar dari apa yang akan Anda lakukan nanti. Komunikasi pemasaran adalah konsep yang mendasari usaha perusahaan untuk mengkoordinasikan erat gintergritaskan pria dan berbagai saluran komunikasi agar bisa menyampaikan pesan yang konsisten dan persuasif tentang organisasi dan produknya. Perusahaan yang harus memperhatikan komunikasi pemasaran adalah untuk mencegah persaingan yang mungkin terjadi. Jika perusahaan menginginkan posisi yang kuat dalam pencapaian tujuan. maka perusahaan harus terus meningkatkan kualitas kinerja karyawannya sebagai wahana dari kegiatan komunikasi pemasaran dan terus mengembangkan strategi promosi sesuai dengan perkembangan pasar.
Kata kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran.
ABSTRACT: Strategies can be applied in a planning. where planning is based on an analysis of market opportunities, competitor analysis, and marketing so that you have a picture outline of what you will do later. Marketing communications is the concept underlying the company's efforts to coordinate closely men gintergritaskan and various communication channels in order to deliver a consistent and persuasive message about the organization and its products. Companies should pay attention to marketing communications will be to prevent competition that may occur. If a company wants a strong position in the achievement of the goal. then the company must continue to improve the quality of employee performance is the dam of marketing communication activities and continue to develop promotional strategies in accordance with market developments.
Keywords : Strategy, Marketing communications.

Author Biography

Kristiana Widiawati, Administrasi Perkantoran: Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Administrasi Perkantoran: Akademi Sekretari dan Manajemen Bina Insani
Published
2013-08-20
How to Cite
WIDIAWATI, Kristiana. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BATARA PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk CABANG BEKASI. JURNAL ADMINISTRASI KANTOR, [S.l.], v. 1, n. 2, p. 147-171, aug. 2013. ISSN 2527-9769. Available at: <http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JAK/article/view/705>. Date accessed: 08 sep. 2024.